Apa Itu Solar Cell Indonesia

Apa Itu Solar Cell Indonesia ? Kami adalah unit bisnis yang berposisi sebagai distributor dan juga sole agent dari beberapa merk lokal dan luar untuk produk-produk yang menggunakan solar cell atau tenaga surya sebagai sumber energi pengganti PLN. Kami melayani semua segmen pasar baik rumah tangga, perusahaan ataupun instansi. Solar Cell Indonesia berlokasi di Surabaya tepatnya di daerah Jagalan.
Apa Itu Solar Cell Indonesia

Berpengalaman lebih dari 10 tahun dibidang energi terbarukan, kami akhirnya concern untuk fokus menggarap pasar solar cell di Indonesia. Pasar kami lebih banyak di luar pulau mengingat penetrasi listrik di luar pulau masih sangat rendah. Karenanya jika daerah Anda belum terjangkau jaringan PLN jangan berkecil hati. Kami siap membantu Anda untuk pengadaan unit sekaligus instalasi di lokasi.

Sebenarnya bukan hanya daerah luar pulau, di jawa sendiri yang notebene penetrasi listriknya cukup merata namun ada beberapa lokasi yang tidak bisa dilewati jaringan PLN. Itulah daerah remote, lokasi terpencil atau ditengah hutan, perkebunan atau bahkan di laut. Oleh sebab itu pemanfaatan solar cell tidak selalu daerah luar pulau.

Apa saja produk yang kami jual ?

Jujur sebenarnya ada ratusan varian produk yang kami jual. Namun, semuanya menggunakan sumber energi yang di proses melalui solar cell. Mohon maaf jika kami tidak bisa menyebutkan semua produk kami disini. Kami akan menampilkan beberapa produk yang laris dipasaran atau yang paling banyak dibutuhkan masyarakat saat ini diantaranya yaitu: pju tenaga surya yang menggunakan lampu sehen, kulkas tenaga surya, pompa air tenaga surya dll.

Kami memiliki dua official website yang masing-masing memiliki pasar sendiri. Website utama kami beralamat di http://www.suryaharapan.com dan http://www.pompatenagasurya.com dimana khusus pompatenagasurya.com kami bekerjasama dengan Lorentz solar water pump jerman sebagai sole agent untuk wilayah Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PJU Tenaga Surya